Rental mobil wisata Jogja adalah salah satu fasilitas diantara beberapa fasilitas wisata yang bisa memudahkan para pengunjung wisata di Jogja. Fasilitas lainnya seperti paket wisata Jogja, tour jogja, penginapan dan hotel, tempat kuliner dan segala hal yang mendukung aktivitas perjalanan wisata di Jogja tersedia.

Jogja memang menjadi salah satu tujuan obyek wisata yang sering dikunjungi turis lokal bahkan manca negara. Bagi para traveler yang ingin mengunjungi berbagai tempat wisata di seantero Jogja namun bingung transportasi menuju ke sana maka rental mobil wisata Jogja menyediakan paket rental untuk disewa.

Ada banyak alasan mengapa rental mobil wisata Jogja dipilih diantara alternatif transport wisata lainnya. Karena sebenarnya terdapat transportasi umum dan taxi online yang juga bisa dimanfaatkan. Salah satu alasannya adalah karena rental mobi wisata Jogja sudah memberikan kelengkapan yang dibutuhkan selama perjalanan wisata. Nah, apa saja hal yag ditawarkan rental mobil wisata Jogja? Berikut informasinya.

Rental Mobil Wisata Jogja

Rental Mobil Wisata, sumber ig romantis_rentcar
Rental Mobil Wisata, sumber ig @romantis_rentcar

Jogja memiliki puluhan bahkan lebih obyek wisata untuk dikunjungi. Oleh karenanya, perjalanan wisata di Jogja seringkali tidak hanya satu atau dua tempat, tetapi bisa mengunjungi beberapa tempat dalam sehari. Terutama bagi para traveller yang hanya berkesempatan untuk berwisata di Jogja sehari atau dua hari yang telah menyusun itenerary.

Dengan keberadaan rental mobil wisata Jogja, bukan menjadi hal mustahil seharian bisa mengelilingi berbagai destinasi wisata Jogja. Nah, apa saja yang bisa didapatkan wisatawan dengan menggunakan jasa rental mobil Jogja? Berikut beberapa diantaranya :

1. Driver Profesional

rental mobil wisata Jogja menggunakan driver yang telah berpengalaman sekaligus profesional mengantar traveler sampai ke tujuan dengan selamat dan nyaman. Driver akan mengutamakan safety riding dan menjemput pada waktunya. Driver juga bisa menjadi guide untuk menjelaskan sedikit mengenai tempat wisata tersebut. Tidak ada biaya tambahan untuk diberikan ke driver karena biaya keseluruhan sudah terpaket sejak awal.

2. Armada Berkualitas

Armada yang digunakan untuk menjemput traveler bukan sembarangan. Rental mobil wisata Jogja mengutamakan pelayanan ke para customer sehingga armada selalu terjaga kebersihan dan kualitasnya.

Ada beberapa paket dan pilihan mobil yang disediakan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Biasanya, jasa rental selalu berusaha memperbaharui armada yang mereka miliki. Sehingga para wisatawan bisa merasakan berkendara wisata dengan mobil keluaran terbaru.

3. Pilihan Paket Tour wisata

Bagi traveler bisa custom apa saja tempat wisata yang hendak dikunjungi. Jika traveler hanya ingin berlibur hanya sehari satu malam maka sebaiknya mengambil obyek wisata jalur yang searah sehingga lebih banyak tempat yang dapat dikunjungi.

Harga ditentukan dari beberapa tempat wisata yang dikunjungi dan armada yang digunakan untuk berkeliling saat berwisata. Meskipun berlibur hanya sehari namun memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan.

4. Penjemputan dan Drop off

Driver akan menjemput sesuai dengan tempat yang telah dipesan sebelumnya. penjemputan akan tiba pada waktunya sehingga tidak akan mengganggu waktu yang telah dirancang sebelumnya. selain itu, dengan waktu penjemputan yang on time tidak akan mengurangi kunjungan wisata yang telah ditentukan.

Selain penjemputan, rental mobil wisata Jogja juga akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan akhir sesuai dengan agenda Anda. Jika Anda mengagendakan untuk melanjutkan perjalanan menuju daerah asal, maka driver akan melakukan drop off pada stasiun, terminal atau bandara sesuai tiket kepulangan Anda.

Rental Mobil Wisata Jogja, sumber ig yogyakartasafaritours
Rental Mobil Wisata Jogja, sumber ig @yogyakartasafaritours

5. Biaya Terjangkau

Jogjacar memberikan penawaran harga yang terjangkau di kantong para customer. Harga kompetitif dengan travel lainnya fasilitas yang disediakan pun dengan kualitas prima. Banyak pilihan paket yang bisa dipesan. selain itu, dari driver ataupun customer service sangat ramah terhadap pelanggan.

Biaya sudah termasuk mobil dan sopir, penjemputan sesuai dengan tempat yang dipesan. biaya belum termasuk untuk tiket masuk obyek wisata, biaya makan siang, biaya parkir, dan biaya penginapan hotel.

Demikian beberapa hal yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan rental mobil wisata Jogja sebagai teman wisata Anda di Jogja. Semoga ulasan ini dapat membantu memberikan panduan wisata di Jogja bagi Anda.