Rental Fortuner Jogja

Pastikan Anda mendapatkan harga sewa Fortuner di Yogyakarta
yang murah serta layanan prima dari kami.

Toyota Fortuner

Mobil yang kuat di perbukitan

IDR 1.750 K per hari

Gratis sopir + BBM

4 Pintu, 7 Kursi

Transmisi: Otomatis

Pick-up

Rental Mobil Jogja Car
Perum Sokka Asri F15 Kalasan Sleman
Jam Kerja
08:00am – 10:00pm

Drop-off

Setiap Wilayah Yogyakarta
View Locations
Jam Kerja
08:00am – 10:00pm

Biaya Diatas Belum Termasuk

  • Tiket masuk obyek wisata.
  • Biaya makan selama perjalanan.
  • Biaya tiket masuk jalan tol (untuk pemakaian luar Jogja).
  • Durasi sewa 12 jam, info harga sewa 24 jam bisa hub kami.

Mengapa Memilih Jogja Car

  • Pengalaman lebih dari 10 tahun
  • Driver ramah dan paham jalan
  • Punya banyak pilihan paket wisata
  • Mobil terawat, bersih dan baru (dibawah 5 tahun)
  • Armada kendaraan banyak

Sudah 2x menggunakan Jasa RentarcarJogja, pelayanannya sangat memuaskan, supirnya baik dan friendly, helpfull dan bawa mblnya nyaman…Recommended banget dan sukses selalu..(Winda Mugi Lestari)

Terima kasih atas pelayanan yang sangat memuaskan. Dengan driver yang baik dan santun. Sangat direkomendasikan. Sukses selalu.(Mimi Herawati)

Terimakasih untuk pelayanan jogja cars, karena telah menyediakan pelayanan yang bintang lima, driver yang ramah, profesional.(Akrom Abana)

Saya sangat puas dengan pelayanannya Saya akan merekomendaaikan kepada sahabat2 dan family Especially for first comer to East Java Very helpful..!! God bless..!!(Frieda Margaretha)

Mesin Toyota Fortuner

Fortuner hadir dengan mesin diesel berteknologi tipe 2KD-FTV VN Turbo Intercoler D-4D. Mesin ini dilengkapi dengan sistem injeksi dengan teknologi Common Rail type dan sistem Turbo VNT serta intercooler. Mampu menghasilkan tenaga 114 ps pada putaran 3400 rpm.

Sedangkan mesin bensin menggunakan mesin dengan tipe 2TR-FE 4IL 16valve didukung teknologi DOHC VVT-i. Tenaga yang dihasilkan sebesar 1604 ps pada putaran 5200 rpm. Kedua jenis mesin tersebut didukung sebuah teknologi yang membuat kinerja mesin semakin maksimal. Selain itu juga membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat dan juga ramah lingkungan. Teknologi tersebut adalah sistem ECU 32-bit.

Fitur Keselamatan Fortuner

Fortuner benar-benar memberikan perhatian terhadap keselamatan pengemudi maupun penumpang. Bodi mobil menggunakan teknologi Global Outstanding Assessment Body (GOA). Teknologi ini hadir sebagai sistem keselamatan pada bodi mobil dimana adanya teknologi ini mampu menyerap adanya dampak yang timbul jika terjadi benturan. Sehingga tidak membahayakan seluruh penumpang dan pengemudi. Selain itu mobil ini juga dilengkapi Supplement Restain Airbag dimana jika terjadi kecelakaan fitur ini akan langsung mengembang sehingga mencegah bagian vital penumpang mengalami luka parah.

Sebagai tambahan soal keselamatan dan keamanan, masih ada fitur lain yang penting. Misalnya Multi Information Display (MID) yang bisa digunakan sebagai parking camera dan memberikan perlindungan ganda dengan fitur parking sensor saat akan melakukan parkir. Pengemudi pun akan lebih mudah saat memarkirkan mobil bahkan saat kondisi tempat parkir sangat padat mobil. Fitur MID tersebut juga bisa digunakan untuk memutar musik dan video bahkan bisa digunakan pula sebagai alat navigasi dengan diintegrasikan dengan Toyota Navigation GPS. Fortuner benar-benar mobil yang bisa diandalkan sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakannya melalui jasa sewa mobil Fortuner Jogja.

Terimakasih sudah membaca deskripsi singkat seputar Toyota Fortuner. Semoga  ulasan tentang mobil mewah jenis SUV Toyota Fortuner tersebut bermanfaat. Jangan sia-siakan momen liburan dan momen bisnis Anda selama di Jogja. Kami dapat memberikan pengalaman terbaik kami untuk menunjukkan tempat eksotis di Jogja atau menemani urusan Anda selama di Jogja. Silahkan hubungi no WA kami untuk rental Fortuner Jogja. Kami dari Jogja Car siap sedia untuk membantu Anda. Baca juga: daftar harga sewa mobil lengkap.

4 Kelebihan Fortuner

1. Memiliki Mesin Yang Handal

Fortuner hadir dengan mesin diesel yang sudah berteknologi 2KD-FTVVN Turbo Intercooler yang menghasilkan tenaga hingga 114 ps pada putaran 3.400 rpm. Sedangkan yang menggunakan mesin bensin telah didukung dengan teknologi DOHC VVT-I. Dan tenaga yang dihasilkan 1.604 ps pada putaran 5.200 rpm. 

2. Memiliki Tingkat Kebisingan Rendah

Karena sudah memiliki teknologi Noise Vibration And Harshness. Sehingga akan mengurangi getaran mesin yang mengakibatkan kebisingan pada mobil.

3. Memiliki Fitur Keselamatan

Selain airbag, pada mobil fortuner terdapat Global Outstanding Assessment Body. Fungsinya sebagai peredam ketika terjadi benturan. Sehingga seluruh penumpang dan pengemudi tidak mengalami dampak yang serius ketika terjadi tabrakan. 

4. Interior Fortuner Mewah

Perkembangan dari setiap fortuner dari masa ke masa selalu tampak lebih elegan dan eksklusif. Hal ini dikarenakan alas duduknya berwarna hitam yang terbuat dari kulit asli. Fortuner juga menghadirkan sistem hiburan berupa tablet look head + roof monitor yang membuat penumpang nyaman dan tidak bosan saat perjalanan. 

Tags: sewa fortuner Jogja, rental toyota Fortuner Jogja, harga sewa fortuner di Yogyakarta

Hubungi Jasa
Sewa Mobil Jogja Car

noto.djogja@gmail.com

0274 4395 497 | +62 811 258 168