Rental Alphard Jogja

Pastikan Anda mendapatkan harga rental Toyota Alphard yang murah serta layanan prima dari kami.

Toyota Alphard

Mobil Mewah Jaminan Nyaman

IDR 2.500 K per hari

Gratis sopir + BBM

4 Pintu, 7 Kursi

Transmisi: Otomatis

Pick-up

Rental Mobil Jogja Car
Perum Sokka Asri F15 Kalasan Sleman
Jam Kerja
08:00am – 10:00pm

Drop-off

Setiap Wilayah Yogyakarta
View Locations
Jam Kerja
08:00am – 10:00pm

Biaya Diatas Belum Termasuk

  • Tiket masuk obyek wisata.
  • Biaya makan selama perjalanan.
  • Biaya tiket masuk jalan tol (untuk pemakaian luar Jogja).
  • Durasi sewa 12 jam, info harga sewa 24 jam bisa hub kami.

Mengapa Memilih Jogja Car

  • Pengalaman lebih dari 10 tahun
  • Driver ramah dan paham jalan
  • Punya banyak pilihan paket wisata
  • Mobil terawat, bersih dan baru (dibawah 5 tahun)
  • Armada kendaraan banyak

Kerenss bingits buat service dr owner dan drivernya yg very recommended buat low yg mo pke jasa rental ke jogja. Mobil selalu bersih, pengemudi ramah, disiplin on time dan sangat membantu. Pengemudinya juga punya kemampuan menjadi tour guide pengaturan juga sangat fleksibel untuk perubahan paket sewa maupun rencana perjalanan. All thumbs up for jogjacars dan semoga semakin sukses. thx buat jojgacars and teams.(Nofie Yanah)

Good service.(Imam Haryono)

I booked car on sat morning (no plan before) and they responded quickly with driver comes sharp and professional with humble and kind attitude, love pak Ragil ❤️ Car is very clean, look fresh and lift your mood. Definitely will order. And the most important thing, their prices is affordable. (Bayu Zen)

driver ramah dan sopan serta menguasi jalur jalur tempat wisata dan pintar mencari jalur alternatif menuju tempat wisata agar tidak terjebak macet..
(Denisar Hariat)

Mengenal Toyota Alphard

Sebagai mobil tipe MPV, Alphard adalah mobil yang mempunyai kapasitas yang lumayan besar, Rental mobil jogja dengan kapasitas besar Anda dapat mengajak seluruh keluarga untuk jalan-jalan bersama menikmati indahnya perjalanan ke tempat wisata atau pergi berlibur ke luar kota.
Bagi para pebisnis, loyalti terhadap kunjungan perusahaan sangatlah di utamakan, banyak yang rental Alphard di jogja untuk melakukan penjemputan tamu penting dari bandara menuju perusahaannya.

Spesifikasi & Kelebihan

Mobil Alphard sendiri terdiri dari 3 generasi hingga saat ini. Generasi pertama mobil alphard tidak masuk pasaran Indonesia. Baru saat generasi kedua pada tahun 2008, Toyota Alphard generasi kedua resmi dijual di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor dengan mesin 2400 cc 2AZ-FE (tenaga 170 PS, torsi 235 Nm) dan 3500 cc 2GR-FE (tenaga 280 PS, torsi 330 Nm).

Tampilan All New Alphard yang saat ini beredar masih menurunkan dari tampilan Alphard itu sendiri. Desain eksterior Alphard dikenal elegan dan mewah. Tak ketinggalan pula bagian interior yang juga mewah. Karena memang desain mobil ini adalah sebagai mobil high end, atau mobil mewah. Yang juga spesial adalah adanya penyejuk ruangan atau AC Plasmacluster. Ac jenis ini mampu menyaring debu-debu dan ion-ion negatif. Sehingga badan tetap segar saat berada di dalam mobil. Tidak rugi deh, sewa mobil alphard saat berkegiatan di Jogja.

Dari segi fitur dan kelengkapannya, tak heran pula banyak yang kepincut meski harganya mahal. Maklum mobil dengan jenis mesin 2.4 X A/T yang dihargai Rp655 juta on the road Jakarta, tipe 2.4 G A/T (Rp.800 juta), serta 3.5 V A/T (Rp.1.034 miliar). Tapi Anda tak perlu mengeluarkan biaya sebanyak itu untuk memakai jasa sewa mobil di Jogja Car, kami menyediakan jasa sewa alphard Jogja dengan harga terjangkau, bahkan murah sekali. Tentu tetap dengan kualitas yang prima.

Semoga setelah mendapatkan penjelasan diatas jadi tambah yakin untuk sewa alphard di Yogyakarta bersama kami. 

Tips Sewa Mobil di Jogja

  • Rencanakan liburan anda selama di Jogja. Tempat – tempat yang anda hendak kunjungi. Buat daftar, cari informasi tentang akses menuju ke tempat wisatanya. Selain itu, pastikan berapa banyak keluarga yang akan anda ajak.
  • Cari jasa sewa mobil yang terpercaya. Anda dapat mendapatkannya di google. Gunakan internet untuk mencari informasi atau anda dapat bertanya dengan rekan – rekan, bahkan warga sekitar mengenai informasi jasa sewa mobil.
  • Tetapkan mobil yang akan anda sewa. Apabila yang anda lalui adalah jalur perkotaan yang datar, maka dengan kapasitas mobil 1000cc sudah dapat digunakan. Namun apabila jalur menanjak, gunakan kapasitas yang lebih besar, 1500cc misalnya. Kemudian cek harga sewa yang umum di Jogjakarta. 
  • Gali informasi mengenai harga sewa, ketentuan, persyaratan, konsekuensi, hingga asuransi apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan terhadap mobil yang disewa. 
  • Cek kendaraan bersama dengan pihak sewa, agar tidak terjadi kecurangan. Laporkan segala hal yang anda lihat tentang kondisi kendaraan. Selamat sewa camry di Yogyakarta.

Hubungi Jasa
Sewa Mobil Jogja Car

noto.djogja@gmail.com

0274 4395 497 | +62 811 258 168