Sewa mobil untuk rombongan biasanya diperlukan untuk acara-acara pejabat atau acara pernikahan. Layanan rental mobil atau sewa mobil bukan hanya untuk perjalanan wisata, tetapi bisa juga untuk agenda bisnis, acara ceremonial keluarga atau kunjungan pejabat negara.

Jogjacar sendiri telah berpengalaman untuk menyediakan layanan sewa mobil untuk rombongan. Karenanya Jogjacar menyediakan layanan sewa mobil rombongan untuk Jogja maupun luar daerah. Karena memang kebutuhan sewa mobil bukan hanya digunakan untuk liburan pribadi namun juga digunakan untuk mengantar rombongan menuju suatu tempat.

Aturan yang berlaku tidak jauh-jauh berbeda dari yang sebelumnya. Maka, jangan ragu untuk berkonsultasi terkait sewa mobil rombongan di Jogjacar dengan penawaran promo dan harga yang terbaik. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memesan rental mobil untuk rombongan.

Sebelum Memesan Rental Mobil Untuk Rombongan

Ilustrasi Rental Mobil Untuk Rombongan, sumber ig jasasewahiace
Ilustrasi Rental Mobil Untuk Rombongan, sumber ig @jasasewahiace

Kebutuhan sewa mobil untuk rombongan bisa menjadi hal yang terlewatkan jika direncanakan berbarengan dengan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Maka memesan layanan sewa mobil bisa menjadi kemudahan dan lebih praktis, karena pihak penyedia pasti sudah siap dengan armadanya. Maka, hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memesan mobil untuk rombongan adalah :

1. Menggambarkan Agenda Yang Menjadi Tujuan Perjalanan

Apa agenda rombongan Anda kali ini? Sebaiknya Anda sudah mendapatkan gambaran lengkap tentang hal ini. Karena jasa rental mobil perlu menentukan mulai dari jenis mobil, driver dan kebutuhan administrasi perjalanan yang Anda butuhkan. Perjalanan rombongan yang memerlukan pengawalan pasti akan berbeda dibandingkan tidak memerlukan pengawalan. Dan situasi kondisi yang lain yang berhubungan dengan tujuan agenda perjalanan Anda.

2. Memastikan Jumlah Penumpang

Memang bukanlah hal yang susah untuk memastikan jumlah rombongan yang dibawa, namun masih banyak pula sebagian orang mengabaikan berapa penumpang di dalam mobil. Jika rombongan yang ikut berwisata atau keperluan lain sudah jelas maka bisa menetapkan jenis mobil yang digunakan. Berbeda situasinya, jika tidak tahu menahu soal jumlah rombongan yang ikut serta pasti dalam menentukan mobil sudah mengalami kendala. Selain itu, estimasi budget bisa melebihi batas karena asal memilih jenis mobil.

3. Memastikan harga rental Mobil

Setiap rental mobil tentu memiliki perbedaan harga. Untuk memperoleh harga yang bersahabat di kantong maka sebaiknya mencari referensi penyedia jasa rental mobil. Setelah itu, maka bandingkan antara keduanya dari sisi harga atau fasilitas yang diberikan. Hal lain yang perlu dicatat jangan mudah terpercaya dengan iming-iming harga murah. Pastikan apakah benar fasilitas yang diberikan telah sesuai dengan harga.

Jogjacar merupakan sebuah penyedia jasa layanan rental mobil terpercaya dan ternama. Bagi yang berkehendak menyewa mobil untuk keperluan mengantar rombongan mulai dari rombongan lomba, artis, wartawan yang akan meliput ke suatu daerah maka bisa segera hubungi atau pesan rental mobil segera juga ke Jogjacar.

Ilustrasi Mobil Untuk Rombongan Pejabat, sumber ig dazyung_pradana
Ilustrasi Mobil Untuk Rombongan Pejabat, sumber ig @dazyung_pradana

Aturan Mem-booking Rental Mobil Untuk Mengantar Rombongan

  1. Untuk bisa rental mobil maka perlu mengisi form data diri melalui contact person ataupun chat langsung melalui website resmi dari Jogjacar. Pengisian data sebaiknya diisi dengan sebenar-benarnya sehingga data yang valid dapat mempermudah proses penyewaan mobil. Data pribadi yang perlu diisi hanya seputar identitas nama, tempat tinggal, tempat penginapan, dsb. jangan khawatir data ini tidak akan disalahgunakan hanya dipakai seperlunya untuk rental mobil
  2. Sebaiknya rental mobil jauh-jauh hari sehingga tidak bertepatan dengan tanggal merah ataupun hari libur lainnya
  3. Aturan berikutnya adalah bagi penyewa yang lepas kunci maka diwajibkan untuk memiliki SIM A, sementara yang menyewa dengan Sopir dan BBM tidak perlu mempunyai SIM A namun tetap menyerahkan identitas pengenal (KTP) ke pihak yang menyewakan.
  4. Batas penyewaan mobil disepakati sebelum menerima kunci mobil. Jika mengalami keterlambatan dari batas waktu yang telah ditentukan maka ada konsekuensi yang diterima. Pembatalan penyewaan mobil juga dikenakan biaya 50% dari harga sewa per hari.

Jadi itulah beberapa penjelasan rental dan booking mobil untuk rombongan. Jogjacar merupakan penyedia jasa rental mobil berpengalaman dan profesional. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau bagi penyewa. Armada yang disewakan juga selalu dalam kondisi baik dan bersih. Semoga bermanfaat!