X

Rental Mobil INNOVA Jogja
BURUAN PESAN SEKARANG JUGA !!
“Hanya Rp.450.000,-“ Grand Innova

“Hanya Rp.600.000,-“Innova Reborn
Durasi 12 Jam Sudah Termasuk MOBIL & SOPIR

Whatsapp

Telkomsell

XL

Kijang Innova adalah MPV buatan Toyota yang mempunyai berbagai keunggulan. Sehingga menjadi kendaraan idaman untuk keluarga Indonesia dan Rental Mobil Jogja, serta jadi pilihan terbaik mobil sewaan yang nyaman.

Sebagian besar orang Indonesia menyukai mobil keluarga dengan ruang kabin dan lega. Dengan kelebihan ruang kabin yang luas dapat menampung orang serta barang dengan jumlah yang lebih banyak daripada kendaraan keluarga lainnya.

Desain tempat duduk yang gunakan pada Kijang Innova ini sangat memperhatikan detail sektor kenyamanan. hingga jarak kaki dan bangku di depannya tidak terlalu rapat, dengan begitu penumpang merasa sangat nyaman. terutama untuk menempuh perjalanan yang jauh, maka kondisi ini sangat nyaman dan menguntungkan.

Rental Mobil Innova Jogja

Kijang Innova adalah MPV buatan Toyota yang mempunyai berbagai keunggulan. Sehingga menjadi kendaraan idaman untuk keluarga Indonesia , serta jadi pilihan terbaik mobil sewaan yang nyaman.

Sebagian besar orang Indonesia menyukai mobil keluarga dengan ruang kabin dan lega. Dengan kelebihan ruang kabin yang luas dapat menampung orang serta barang dengan jumlah yang lebih banyak daripada kendaraan keluarga lainnya.

Desain tempat duduk yang gunakan pada Kijang Innova ini sangat memperhatikan detail sektor kenyamanan. hingga jarak kaki dan bangku di depannya tidak terlalu rapat, dengan begitu penumpang merasa sangat nyaman. terutama untuk menempuh perjalanan yang jauh, maka kondisi ini sangat nyaman dan menguntungkan.

Tempat Rental Mobil Innova Jogja Terbaik

Rental Mobil Jogja Jogjacar.com merupakan  tempat sewa kendaraan dengan biaya yang murah. Berbeda dengan Rental Mobil Innova Jogja lain yang harganya masih tinggi. Di rental mobil jogja jogjacar.com, Anda bisa memesan mobil dengan segala macam merk, salah satunya Mobil Innova. Kendaraan yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai rencana liburan. Hal ini akan membantu Anda dalam memilih kendaraan Rental Mobil Innova Jogja yang tepat. Kijang Innova adalah mobil paling populer. Dengan adanya tenaga mesin yang mampu menggerakkan roda belakang ini memiliki performa traksi yang luar biasa bahkan bisa dikatakan super hebat. Inilah kebesaran utama yang dimiliki oleh Innova baik solar maupun bensin.Kunjungi Rental mobil Jogja, untuk informasi lebih lanjut.

Rental Mobil Jogja Jogjacar.com

Kelebihan Mobil Innova

Tentu dengan kelebihan Mobil Innova tersebut Anda dapat memperoleh fasilitas yang lengkap bukan?. Ketika Anda menyewa kendaraan Rental Mobil Innova Jogja ini. Anda dapat menghemat biaya sewanya juga. Mobil Innova ini memiliki kapasitas besar yang dapat menampung banyak orang, terlebih dalam kondisi terpaksa. Mesin yang digunakan oleh Innova menggunakan teknologi baru. Toyota sebagai mesin bensin yang menggunakan sistem distribusi bahan bakar yang dikontrol secara elektronik injeksi VVT-i. Lain halnya dengan versi diesel yang sudah menggunakan teknologi common rail generasi kedua direct injection dengan kinerja kronologis yang disalurkan ke ruang bakar dan turbo charger, sehingga performa mesin bisa diatur atau dikendalikan oleh komputer / ECU (Unit Kontrol Mesin).

Karakter Mesin Toyota Innova

Rel umum adalah Toyota generasi kedua yang dimiliki oleh salah satu karakteristik umum mesin diesel yang mempunyai tekanan bahan bakar generasi kedua yang sangat tinggi, sehingga masukkan gigi sangat terkendali. Mesin bensin Innova yang digunakan memiliki tekanan hingga ratusan MPa, sama dengan ribuan bar. Innova untuk mesin diesel masih menggunakan pompa konvensional atau distributor, sehingga tekanan tertinggi yang dimilikinya hanya ratusan bar.

Ditambah kemampuan injektor untuk bekerja antara beberapa bar. sehingga saat bahan bakar disemprotkan ke ruang mesin akan menjadi lebih tinggi. Dengan keadaan molekul berbentuk surya yang halus dan bercampur dengan udara yang sangat minim. Jika dilihat dengan mata telanjang mungkin jumlah debu yang nampak sangat terlihat halus. Secara umum, Toyota Kijang Innova memiliki karakteristik mesin yang bertenaga, hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Injektor Toyota Innova

Injektor dengan bar sebesar itu sudah termasuk tinggi untuk mesin berbahan bakar diesel. Jadi saat bahan bakar disemprotkan, keadaan solar berbentuk molekul sangat halus kemudian bercampur dengan udara yang kecil. Apabila dilihat kasat mata mungkin besarnya molekul cuma sebesar debu, karena sangat halus.
Mobil Kijang Innova memang memiliki ciri-ciri yang sangat tangguh, selain itu juga ramah lingkungan. Mobil ini memiliki dua varian mesin, yakni diesel dan bensin VVTi. Kijang Innova dengan mesin diesel harganya lebih mahal, akan tetapi lebih irit dalam hal bahan bakar. Karena bahan bakar diesel lebih irit dibandingkan dengan bensin. Selain itu kendaraan dengan mesin diesel memiliki kapasitas yang lebih besar. Sedangkan bensin hanya beberapa cc. Namun dengan keunggulan itu, kecepatan mesin diesel lebih rendah dibandingkan dengan bensin. Akan tetapi hal itu tidak berpengaruh bagi Anda yang berkendara di kota-kota besar.

Kelebihan Mesin Diesel

Mesin diesel memang dibuat untuk mengakomodasi beban yang berat, jadi memiliki mesin dengan karakter yang kuat. Dibandingkan dengan mesin yang menggunakan bahan bakar bensin, mesin diesel pada putaran rendah memiliki torsi yang lebih tinggi. Dimana torsi yang tinggi ini pada putaran rendah lebih efisien atau irit, karena cruising speed bisa didapat dengan jumlah bahan bakar yang sedikit.
Kijang Innova dengan mesin diesel ataupun bensin memang memiliki keunggulan masing-masing. Dan masing-masing keunggulan tersebut pastinya akan memiliki manfaat bagi pengendara mobil Kijang Innova. Dengan begitu para pengendara Kijang Innova akan semakin nyaman ketika mengemudikan kendaraan miliknya. Semua pilihan ada di tangan Anda mau pilih Kijang Innova dengan mesin diesel atau bensin.

Eksterior Toyota Kijang Innova Bensin dan Diesel

Untuk eksterior, kesan mewah pada mobil ini memang tidak terlalu melekat, namun bodynya yang membulat dan jauh dari desain retro dirasa cukup cocok untuk melawan arus penjualan pada segmen MPV 7 seater yang semakin ramai diikuti oleh berbagai merk. Foglamp hadir sebagai fitur standar pada tipe G dan tipe V. Sedangkan wiper belakang hadir pada seluruh versi kecuali untuk tipe J dan juga tipe E sebelum inova pertama diproduksi.Rental Mobil di Jogja memiliki banyak varian.  Dengan adanya mobil yang hadir ini mungkin akan membuat Anda kebingungan. Untuk membedakannya mungkin beberapa hari kedepan Saya akan merangkum secara detail antara perbedaan tipe Innova pada postingan berikutnya.

Interior Toyota Kijang Innova Bensin dan Diesel

Berlanjut ke ruang kabin, Toyota Innova telah dibekali dengan fitur dan fasilitas yang cukup memadai. Desain dashboard menjadi lebih kurva, sama sekali tidak ada jejak dari generasi sebelumnya. Tipe rendah memiliki interior abu-abu sedangkan untuk tipe G dan tipe V berwarna Cream dengan beberapa motif wood panel. Untuk fitur multimedia, mobil ini telah dibekali dengan head unit dengan port USB terintegrasi.
Posisi pengemudi cukup tinggi yang merupakan ciri khas Kijang yang diwarisi dari pendahulunya. Pada kursi barisan kedua, ruang lutut untuk penumpang juga dirasa cukup, tidak terlalu luas namun juga tidak terlalu sempit, kecuali untuk barisan ketiga, lebih cocok diduduki oleh anak-anak. Kursi belakangnya dapat dilipat, namun bukan ke depan, melainkan ke samping, sehingga dapat menyisakan ruang penyimpanan ekstra sebagai bagasi.

Mesin Toyota Kijang Innova Bensin dan Diesel

Meskipun mesin diesel cenderung underpower atau kurang bertenaga, namun dalam hal ini lebih baik jika dibandingkan dengan Isuzu Panther Touring dalam kesemua hal termasuk untuk biaya servis. Namun jika disandingkan dengan KIA Carens, Toyota Innova masih kalah dalam hal tenaga. Untuk diesel, konsumsi bahan bakar lebih irit namun kekurangannya selain underpower adalah mesin yang berisik. Sedangkan versi bensin konsumsi bahan bakarnya lumayan boros namun tarikan lebih responsif, tenaga besar dan suara mesin yang halus.

Kelebihan Rental Mobil Innova Jogja

Berdasarkan data teknis dari Toyota, mobil ini menggunakan sasis ladder frame/body on frame yang banyak digunakan pada pick-up karena daya tahan dan angkutnya lebih bagus, namun berimbas pada hal kenyamanan. Karena getaran yang didapati ketika melewati permukaan jalan rusak tidak terserap secara optimal oleh sasis sehingga getaran tersebut ikut merambat ke body mobil. Namun secara keseluruhan mobil ini masih masuk dalam kategori nyaman.

Harga Toyota Kijang Innova Bensin dan Diesel

Berkat jangka produksi yang jangka panjang, maka harga bekas Kijang Innova berbahan bakar diesel maupun bensin kian beragam. Untuk Innova bensin tahun lalu tipe G seratus Jutaan, sedangkan V tidak jauh berbeda harganya, karena transmisinya manual. Namun untuk transmisi otomatis biasanya dihargai lebih murah. Sedangkan untuk Innova diesel tahun sebelumnya tipe G dan  V harganya berada di sekitaran yang sama dengan versi mesin bensin.

Itulah sedikit informasi yang bisa Anda ketehui tentang kelebihan dan keunggulan dari mesin Kijang Innova yang berbahan bakar diesel maupun bensin. Mobil Toyota Innova juga sangat cocok untuk paket wisata jogja semoga bisa bermanfaat dan menambah referensi bagi Anda semua. Jangan lupa kunjungi Rental Mobil Jogja Jogjacar.com untuk mendapatkan pilihan kendaraan yang sesuai.

Rental mobil Jogja Jogjacar.com

Alamat: