Home > Uncategorized > Mercusuar Pantai Baron

Mercusuar Pantai Baron

Panorama di Atas Mercusuar Pantai Baron

Mercusuar Pantai Baron ini berdiri di atas bukit sisi timur pantai Baron.  Awalnya mercusuar tersebut dibangun  hanya menara suar yang berupa tiang-tiang seperti halnya tower pemancar sinyal TV maupun selular, namun tahun 2014 Direktorat Navigasi Pelayaran Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan menyelesaikan pembangunan mercusuar setinggi 40 meter ini.Bila hendak ke sana kami Rental Mobil Jogja Aman Nyaman Terpercaya dengan senang hati mengantar anda sampai ke tujuan.

Salah satu wisatawan asal Bantul, Lucky (20) mengatakan, bahwa takjub dengan pemandangan alam Gunungkidul yang dilihat dari puncak mercusuar baron ini, ia mengatakan baru pertama kali berkunjung ke mercusuar ini.Tempat ini sangat di rekomendasikan rental mobil jogja untuk anda kunjungi

“Ternyata memang indah pemandangannya dari puncak sini, saya bisa melihat hamparan pegunungan dan juga lautan yang sangat luas,”

Untuk menuju Mercusuar Pantai Baron ini ada dua rute bisa ditempuh, pertama dengan menaiki bukit sebelah kiri Pantai Baron. Kedua, dengan memilih jalan berbatu, yaitu dari tempat pemungutan retribusi tersebut, ambil jalan ke arah pantai Kukup, nanti saat jalan menanjak akan ada jalan belok ke kanan, ikuti jalan berbatu tersebut yang akan mengantarkan sampai parkiran mercusuar Pantai Baron.Namun Apabila anda takut tersesat maka rental mobil jogja bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Untuk menaiki mercusuar wisatawan dikenakan biaya retribusi masuk sebesar Rp.5.000,00. Dianjurkan, wisatawan membawa bekal air mineral karena pada saat menaiki tangga memutar ke atas cukup menguras tenaga.
Sampai di atas wisatawan bisa melihat ke segala arah, pemandangan laut, deretan pantai, sampai pegununguan Sewu Gunungkidul yang berada di sebelah utara mercusuar. Jika memandang jauh ke timur kita bisa melihat deretan pantai Indrayanti sampai Kukup. Memandang ke arah barat, tentu saja terlihat pemandangan Pantai Baron, Bukit Baron Tecno Park dan pantai tersembunyi di sebelah Baron, yaitu Pantai Kayu Arum
DCIM101MEDIA
Menikmati Panorama Alam di Atas Mercusuar Pantai Baron8.4 (83.75%) 16 votes Saat berkunjung ke pantai baron alangkah lengkapnya jika mau menyempatkan untuk berkunjung di Mercusuar Pantai Baron. Mercusuar Pantai Baron terletak dekat dengan pantai Baron, hanya menempuh jarak 200 meter bisa di tempuh dengan berjalan kaki. Dari Mercusuar Pantai Baron Anda dapat menikmati panorama alam.

Terikasih untuk kunjungan anda di website kami salam hormat kami rental mobil jogja jogjacar.com

Rental mobil Jogja Jogjacar.com
Alamatperum soka asri permai f15 purwomartani, kalasan, sleman, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Jam buka

Hari ini buka · Buka 24 jam
Telepon0811-258-168
Call Now